Dakwah keren dari mantan rocker!!

Wuah,
hari ini ada mantan rocker taon 90-an datang ke skolah ak.
Bukan mau manggung lho, tapi dia itu rocker yang banting setir jadi pendakwah..
Ya model-model gito rollies (alm) gitu..
Sumpah, itu bpak keren banget isi dakwahnya!!
Nama bpaknya bp.Harimukti.
Waduh, dia ngebeberin kalo semua yang namanya pekerjaan artis it haram untuk di jalankan.
Soalny yang namanya publik figur itu adalah salah satu cara untuk penghancuran moral bangsa.
Trus stasiun televisi yang menjamur it dapat menyebabkan penghancuran moral generasi muda bangsa makin cepat.
kalo mengidolakan seorang artis sampe muja muja gitu artinya kita menomor duakan rasulullah saw.
Gimana dong baiknya?
Trus ak juga bru tahu kalo gak smua coklat, susu, es krim itu gak smua halal
yang halal it cuma yang pake lemak dari susu kedele~
sabun, lotion, shampoo juga!
Gak halal!
Gimana kalo mw mandi??
Duh, ak baru tahu kalo dunia ini bener bener menyeramkan y.
Na’udzubillah~

pak, datang lagi ye laen kali.. Our gate will always open for u >_<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s