Coklat~__~

Waktu liburan semester satu tahun kemaren, aku yang gak punya kerjaan di rumah mutusin untuk buat coklat truffle sendiri. Habisnya katanya kalo coklat buatan sendiri itu enak bangeet rasanya dan coklat truffle-lah yang menurutku paling mudah untuk diprektekkan.


Jadilah malam itu aku berkutat di dapur (yang setelahnya aku tak tahu apakah itu masih dapat disebut dapur ato nggak) membuat coklat truffle dengan sebuah resep yang takarannya berdasarkan perasaan.


Dan inilah jadinya


:gookillzz080


Serem banget kan?

Gyahahaha , aku kan buatnya gak pake takaran yang disuguhkan tapi pake perasaan seorang pemula dalam hal memasak^o^.

Diatasnya aku kasih susu putih dan coklat bubuk.

Makanya kayak coklat yang kadaluarsa. Tapi, seperti yang dikatakan “coklat buatan sendiriitu enak banget” maka,

hal itu pula-lah yang terjadi pada coklat—seperti kadaluarsa—buatanku itu.

Jangan salah, coklat itu enak bangeeeet!! Makanya don’t judge a book with it cover>_<


Advertisements

2 thoughts on “Coklat~__~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s