Loncatan nan konyol^o^

Beberapa minggu yang lalu, tepatnya hari rabu, jam pelajaran pertama di kelas aku adalah olahraga. Jadi kami pergi ke lapangan luas di depan sekolah kami.

Setelah segala kegiatan yang berhubungan dengan olahraga sudah selesai, jadi kami diizinkan bermain main sebentar.

Kebetulan taman aku yang akan ikutan dalam kompetisi fotografi membawa bawa kamera ke lapangan tersebut, jadi aku dan beberapa orang temanku yang obsesi difoto tepat saat meloncat minta difotoin.

Yah, kan lucu tuh kalo lagi loncat trus difoto tepat saat melayang di udara>_<

Rasanya jadi gimana gitu.

Tapi, yang namanya mengambil foto tepat saat melayang itu nggak mudah. Kita harus menghitung mundur waktu loncat dan waktu mencet shutter kamera supaya pas waktu melayang kejepret dengan kamera.

Untuk mendapatkan hasil yang top banget entah udah berapa kali kami meloncat dan berapa kali mengganti kameraman-nya.

Nah, jepretan yang gagal itu keren juga lho!!

Jangan salah, kegagalan itu gak selamanya buruk. Nih buktinya kami mendapatkan hasil yang lumayan menggelitik perut kami dan rasanya cukup untuk menghilangkan ke-BeTe-an waktu jam pelajaran.

Kenapa? Karena salah satu hasil jepretan yang gagal adalah sebagai berikut:

gilaaa

Ini adalah pose orang orang yang beranggapan bahwa dirinya adalah roket yang siap tinggal landas dengan gaya siap mengeluarkan angin dari bawah>_<

Cukup gila lho! Ngebantu banget kalo lagi bosen meratiin rumus rumus di papan tulis dengan ngelihat foto ini yang udah dipindahin ke HP.

Coba deh berfoto kayak gitu juga, enggak mudah tau. Tapi akhirnya kami dapat waktu loncat yang pas dengan waktu jepretan jadi hasilnya keren.

Kalo hasilnya bagus setelah berkali-kali gagal, wuiih! Rasanya mantaaap!!!


P.S: Mukanya sengaja aku sensor soalnya kasian temen temen aku yang aku pajang mukanya di internet, ntar malu mereka. Dan juga di dalamnya ada aku, pastinya aku gak mau diketahui yang mana aku>_<

Leave a Reply

