Foto-foto norak >_<

habis dari peringatan maulid nabi senin kemaren, aku dan teman-teman yang laen balik lagi ke sekolah buat ngasih anaka kelas X pengetahuan tentang Debating competition~

Jadi, waktu seorang temanku lagi jelasin segala hal tentang debat bahasa inggris yang ngebosenin abisss, hehe.. ke banci foto-an aku dan salah seorang temanku kumat..

dan dengan wajah yang ampuuuun dah bloon dan gak banget, kami foto-foto buat ngebunuh kebosanan atas cuap-cuap panjang dari Adiz..

dan berikut adalah beberapa hasil yang nggak banget>_<

dsc00549

dsc00558

cukup aneh emang..

namanya juga orang lagi bosen abiss..

gak konyol konyol amat kok  :p

maaf ya kalo ngebikin kalian yang ngebaca bergidik sebel >o<

:((

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s