anGsa

beberapa hari yang lewat, aku dan beberapa temen-temen aku ngobrol ngalor ngidul kagak jelas.

jadi salah seorang temen aku yang “gila” (hehe~) cerita kalo papa-nya dia beli angsa empat ekor.

dia kesel banget soalnya itu angsa berisik. katanya sih buat ngusir maling.

jadi katanya, kalo ada maling itu angsa bakalan berisik bukan main.

tapi, entahlah ya.

naah, jadi waktu dia cuci piring di dapur, dengan innocentnya angsa angsa peliharaan papanya masuk ke dalam.

dan dengan cueknya di hadapan temen aku, angsa angsa itu boker (upsss…)

jadi temen aku tercengang ngelihatny.

hahahahahha!!!

kasian dia, udah keki dengan angsa yang berisik, eeeh.. di hina lagi dengan angsa angsa tersebut~

giLa itu angsa berani banget ya boker di depan majikannya.

lebih parah daripada orang yang muntah di hadapan orang lain.

😛

Leave a Reply

