Kipas Sate.. xP

Kelas ak panas banget.
Satu satunya pendingin yang langsung telah tersedia di kelas aku cuma AC alam alias angin sepoi-sepoi ~_~

kemaren ketua osis yang juga berdomisili di kelas aku bilang kita mau pasang kipas, tapi bawa masing-masing dari rumah.. xDD
dan kipas yang mudah dibawa kemana aja adalah kipas sate>_<
selain bentukny yang “retro” abiss,
kipas sate bisa bantu ngeluarin keringat kita.
Percaya deh, kipas sate tuh gak kalah mantep dengan AC.

Beneran lho
Supaya terasa makin dingin kan kita ngipasnya kuat-kuat tuh..
Nah, karena itu aku dan teman-teman berpendapat kalo make kipas sate, makin dingin malah bagian tbuh yang laen makin berkeringat .
Soalnya ngipasnya semangat bnget sih.. :p

Mantep kan?
Itung-itung olahraga otot tangan, semua pendingin di rumah ganti aja pake kipas sate ato kipas manual yang laennya.. Hihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s