pengalaman di PSO

*Pusat sekretariat OSIS

waktu hari selasa, aku nebeng komputer OSIS buat ngetik undangan lomba untuk sekolah-sekolah di kota aku.

jadi di ruangan itu ada dua komputer dengan satu stabilizer.

jadi aku ngetik di salah satu komputer, sedangkan dua orang temanku lagi diskusi.

tiba-tiba ada suara “nyiiiieeeeet~” yah, kira-kira gitulah.. dan dua temanku itu kaget.

“suara apaan tu?”

dan mereka mendapati suara itu berasal dari stabilizer komputer.

kami yang saat itu nggak tahu kalo stabilizer itu digunakan untuk dua komputer, berfikir, “Eh, ini stbil untuk kompi yang nggak dipake kan? ngapain masih di idupin?”

dan temanku yang satu lagi bilang, “Udah matiin aja, daripada ngabisin listrik”

makaaa… temanku dengan polosnya mencet tonbol power dio stabilizer itu..

dan komputer di hadapan aku tiba-tiba jadi hitam.

semua ketikan yang aku buat dari tadi dan belum aku simpan, nasibnya entah bagaimana.

sejak itulah kami tahu kalo stabilizer di sana itu adalah stabilizer untuk dua komputer.

dan apa yang terjadi dengan dokumen aku?

hanya kami bertiga dan tuhanlah yang tahu 😦

Leave a Reply

