Nama aku di Ganti :-(

Check this out first:

http://nisn.jardiknas.org/cont/data_statistik/index.php?npsn=10504684&nisn=9926892249

Gilaaaa!!!

di sana nama aku jadi “AVREINE WISYA” !!!

dan nama aku yang sebenernya tuh Ayreine Nisya!!!!!

coba deh, avreine wisya tuh gak ada maknanya, dan entah siapa yang ngasih nama baru buat aku! tega!

dan udah lebih dari seminggu ini aku jadi bahan tertwaan temen-temen aku gara-gara nama aku yang biasanya dipanggil “Nisya” mereka panggil” Wisya” berkat data NISN dari situs DEPDIKNAS tersebut.

mampus dah kalo itu nama bisa mempengaruhi kelulusan aku ;-(

ini aku yang parno ya, gimana misalnya “ayreine nisya” lulus UAN tapi gara-gara gak ada anak yang namanya “ayreine nisya” di data maka kelulusan ayreine nisya di-ignore sama DIKNAS..

dan gimana kalo yang namanya avreine wisya gak lulus gara-gara gak ikut UAN????

aduuh….

gimana cara protesnya ya?

One thought on “Nama aku di Ganti :-(

Leave a Reply

