Zac Efron vs leonardo dicaprio

baru baru aja aku baca kalo bang Zac Efron, pemeran utama HSM, benci dengan mas Leonardo DiCaprio (hhehe)…

Lucu juga…

kata bang Zac, “”Leo adalah orang pertama yang mengenalkan aku pada istilah ketenaran. Waktu itu aku duduk di tingkat lima. dan semua orang membicarakan ‘Titanic’ dengan gambar Leo di setiap majalah. Dalam hatiku berkata, ‘Apa sih hebatnya anak ini?’. Maksudku, kamu pasti tak tahan untuk membencinya,” ujar bang  Zac seperti detik hot kutip dari Female First, Sabtu (4/4/2009).

tapi lucunya, si Zac efron yang sekarang udah terkenal malah mikir kalo mas Leonardo DiCaprio itu adalah panutan baginya..

dasar anak muda…

aneh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s