vierra mengecewakan

tepatnya vierra mengecewakanku secara personally dan beberapa temanku..

ya ampuun, vierra itu lagunya lucu, gayanya lucuu..

tapi aku lupa, kalo suara-suara kayak vokalisnya itu bisa aja suara buatan yang udah diolah sedemikian rupa.

dan hasilnya, mereka nggak bisa nyanyi live..

hancuuurr!!!

dan udah beberapa acara musik pada nyindri mereka..

kira kira aku dengar ada tiga sindiran dari tiga acara yang berbeda dan juga beda stasiun tv..

aaah… susah banget sih nyari penyanyi Indonesia yang suara, style dan lain sebagainya yang bagus dan ala anak anak muda..

jujur vierra ngecewain akuu..

ogah ah nge-fans lagi sama mereka..

yang kata orang banyak “bisa terkenal cuma gara-gara punya backingan”

sekarang aku tengah mencari

musisi Indonesia yang mantap….

Advertisements

4 thoughts on “vierra mengecewakan

  1. ya emang vokalisx vierra suarax standar seh,…
    bagus karena lagunya juga…
    looch emang salah ya klo ada backupan??

    aransemen musik khan mereka buat sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s