Antasari Azhar : From Hero to Zero

check this news out

Om Antasari Azhar, ketua KPK yang selama ini (jujur) aku dan teman-temanku kagumi. Kini dia terjerat kasus pembunuhan seorang direktur sebuah  BUMN.

Tapi entah kenapa beberapa temanku dan tentunya aku nggak percaya dengan kasus yang ada.

Kayaknya kelihatan banget ada konspirasi politik dibelakangnya.

Masa sih alasan ngebunuh orang cuma gara-gara perempuan, malu banget kalo emang betul kayak gitu. dan si cewek pasti dah bangga banget ngelihat ada dua orang lelaki yang rela bunuh-bunuhan demi dia.

Menurut aku dan segelintir orang di kelasku, ini seperti sebuah alasan yang di ada-adakan.

Kayak istilah “sekali tepuk dua nyamuk mati”.

makanya bagi sebagian orang yang langsung dengan polosnya nerima berita itu pasti bakalan nyumpahin atau menyayangkan kelakuan seorang Antasari AZhar sang ketua KPK yang hobinya berburu koruptor yang “From Hero To Zero” bagi sebagian orang sekarang..

pikir dong.. kasusnya weirdos..

Mudah-mudahan yang bener cepat terungkap..

Alamat tambahan:

Blog Rani

Rani’s Family

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s