Tentang Guru kimia aku

*Cerita I=

Kami mulai belajar Kimia bab yang baru tentang kelarutan garam atau apalah…

jadi begini:

Sirojul ***** : “Kalo Pasir larut nggak dengan air?”

Kami: ” enggak sempurna paaaak.. masih ada yang ngendap”

Sirojul *****: ” Eh, ada kok pasir yang halus, lembut dan manis yang bisa larut di air”

Kami : “Gula Pasir ya Pak?” (polos sok nggak tahu. tapi nahan ketawa)

Sirojul *****: ” Masa nggak tahu?? ya PaSirojul M****~”

Dan maksud si guru kimia adalah dirinya, Pasir yang manis, halus, lembut.. Sebenernya kami udah tahu soalnya pernah diceritain sama senior yang tamatan 5 tahun lalu~ ckckck..

dia cerita garing itu udah 5 tahun berturut turut.

*Cerita II=

Masih di hari yang sama, di Bapak sedang menulis di papan tulis tentang materinya..

ada anak berceletuk, “Pak silau”. dan si bapak menutup pintu kelas kami agar anak tadi tidak kesilauan lagi..

Tapi, “Pak masih silau!”..

Dan si Guru kima aku itu bilang

“waduh kalau udah ditutup masih silau, berarti silau karena saya, yah? hahaha”

si Bapak Kimia nge-gariiiing lageeee~

kami cuma terdiam melihat guru kimia kami yang rada rada tersebut..

Advertisements

8 thoughts on “Tentang Guru kimia aku

  1. wuahaaa,,,,
    lu duluan ye yng ngepost ni kisah ke blog..
    yowess lah
    aku ora nulis lagi d zenith-nadir..

    haduu haduuu..
    teringat kegaringan beliau lagee..
    wkwkwkwkwkwkwk..
    xP

  2. @adis : hahai sapa cepat dia kena damprat pak munir..
    justru aku melindungimu dari mr.Munir.. gimana coba kalo beliau baca, pan aye yang kena marah bukan dirimu..

    @kak tari: iye kak, jasanya bikin nisya ingaaaaat banget sama kimia gara-gara di-remedial melulu sama dia..
    ughhh Pasir yang paling pahit=Pasirojulmunir….
    hahah!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s