Guru Kimia aku

Cerita III:

Tadi kami ber-5 lagi maen HP di beranda kelas, trus salah satu teman aku ngebuka internet pake hape dia..

Trus guru Kimia aku datang..

“eeeh… Maen Hape melulu, internetan ya?” mengintip HP temen aku.

“iya pak”

“Coba kalo buka Internet itu ya, cari tugas yang bapak kasih kemaren..Manfaatin dong” ceramahnya dengan wajah cukup datar

“kecil Paaak.. nggak kelihatan di Hp, gak puas kali pak nyari tugas lewat HP” protes temenku itu..

“Kecil ya? Ya udah, kalo gitu taroh kaca yang gede di depan HP nya biar kelihatan lebar” Kata dia sambil mempraktekkan sebuah gaya abstrak tak terdescribe dan ngeloyor pergi setelahnya..

*kami semua cuma terdiam sejenak dan setelah itu tertawaaaaaaa *


Cerita IV:

Sejak cerita tentang guru kimia aku menjadi Idola bagi teman-teman, kayaknya aku bakalan nerusin posting ini deh, hahahah!!

ini terjadi waktu dia menjelaskan peLajaran, dia menulis di papan tulis sambil bawa-bawa buku.

tiba tiba banyak kertas berjatuhan dari buku tersebut.

“Oooooou, yaaaaa, hooooo!!!” sorak kami.

“Surat Siapo tuuuh Paak?”

“Aduuh, Iya nih. Kan Surat dari Ella kemaren. Jadi ketahuan deh”  candanya dengan wajah datar untuk melarikan diri dari rasa malunya.

“Huwaaaaaaa!!” bukannya diam kami malah heboh dan tertawa sampai sakit perut dan mukulin meja..

(Know more bout eLla lihat di postingan She Is..)

Advertisements

3 thoughts on “Guru Kimia aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s