Weekend= Bakar Jagung!!

Hari ini anak kelas aku ngadain acara bakar Jagung di halaman sekolah.

Asyiiik!!!

walo cuma separoh yang datang (dan separoh lagi entahlah, kelaut kali yee) kami teuteup enjoy!!

asyik banget, konblok halaman sekolah aku sampe item gara-gara kami bakar jagung disono.

ampun dah, kaki aku kena bara kecil yang terbang, sakiiit, jadi aku teriaknya agak lebay gituu.. eeeh, malah diketawain sama temen temen dan ditoyor dah kepala aku. (jahat ih)

Aku meneteskan air mata waktu lagi ngebakar jagungnya. Upss.. jangan kira aku orangnya mudah terharu ya.. Ini semua gara gara asap yang sengaja temanku kipasin ke arah kami yang lagi ngebakar jagung di tempat satunya lagi..

Kami foto-foto dengan berbagai kedaan super kocak.

hasilnya? Try this, FB temen aku

bisa kebuka nggak?

Sumpah kami kocak banget, apalagi aku dan kedua temenku iseng-iseng minta fotoin gigi kami yang pake behel baru, alias item-item bekas makan jagung.

hahaha!! sumpah kocaaak banget..

i Love my class! we are getting closer and more solid ryt now!!

walo sebagian anak entah kemana, dan aku cukup kecewa akan ini..

semoga acara selanjutnya bakal dateng semua satu kelas..

GO AKTIVIS!!!

Leave a Reply

