Fans..

Nisya Kembali dari Musim Hiatus yang gak berarti (soalnya judul sebelumnya hiatus, tapi nge-net jalan terussss). Ujian bakal selesai besok. Dan Aku bebas untuk sementara!!!!

mau Cerita nih:

Umm.. beberapa bulan yang lalu aku menemukan hal ini.

hehehe, jangan dianggap serius dulu.

beberapa bulan yang lalu aku enter sebuah forum artis yang aku idolai (dalam hal in NewS), tapi aku lupa apa alamatnya dan aku lupa namanya apa.

yang pasti, ini bukan forum terkenal yang dikenal semua fans NewS.

sempat beberapa kali chatting dengan member yang ada disana.

aku tentunya seneng chatting dengan member yang suka Tegoshi (tecchaaaan~♥) juga.

Nah, yang namanya fans cewek-cewek itu biasa disebut fangirl(if i’m not mistaken).

beBerapa diantara mereka bilang gini waktu lagi chatting dengan aku, “aku off dulu ya..”

“Kenapa?” tanyaku habisnya waktu itu belum larut malam (waktu Indonesia)

“Ada pertandingan bola. Karena Tegoshi sukamain bola dan senang dengan bola, aku pastinya juga harus dong..” katanya dan dia pun pamit.

lalu ada lagi.. waktu chatting, aku kasih dia (orangnya beda)  gambar buatan tangan aku.

“uwaa.. makasih, lucu ya.. haha, aku nggak pandai ngegambar lho.. dia bilang.

“iya?” tanyaku memastikan.

“iya.. hehe, aku kan sama kayak Tegoshi.. nggak bisa ngegambar.” jawabnya.

keringat besar keluar dari pori-pori kulitku.

Rasanya kok mereka maksain diri banget ya?

Yang ada dipikran aku ya, misalnya mereka ketemu tegoshi beneran, trus gembar gemborin kalo mereka juga suka bola, dan (misalnya) respon tegoshi kayak gini

“aku senang kalian juga suka bola, tapi tolong jangan memaksakan diri untuk suka demi aku. Jadi diri sendiri aja” Hohohoho!!! aku bakalan ketawa lebar kalau tegoshi ngomong gitu ke mereka yang maksain diri buat suka..

trus satu lagi, misalnya di media Tegoshi bilang gini, Aku memang gak bisa Menggambar, tapi aku suka sekali dengan cewek yang pandai menggambar, dan gambar-gambarnya lucu-lucu dan terlihat bagus”

aku Bakalan ketawa sampai rahangku lepas kalau Tegoshi bener-bener ngomong kayak gitu, dan membuat para penggemarnya yang semula bilang nggak bisa gambar soalnya dia sama kayak Tegoshi yang nggak bisa ngegambar juga, buru-buru Les Gambar supaya bisa jadi cewek impian tegoshi.

Makanya.. kalau hal itu terjadi aku senaaaaaaaaang banget!!

biar Fangirl yang memaksakan diri itu kaget.

Aku juga seorang fangirl, dan aku suka Fangirling..

Tapi aku nggak pernah maksain diri aku buat sama kayak idola aku.

Just Be MySelf, and He’ll like me  whatever i am…

*sorry*

Leave a Reply

