Norak+norak= gak cocok

aku nemu sesuatu yang cukup norak di dunia internet..

tapi bukan itu ah yang mau aku ceritain..

aku punya temen sekelas yang namanya mirip dengan salah satu mantan menteri di Indonesia.

Orangnya baek, deket dengan murid perempuan, dan berbakat di bidang teater..

tapi sayangnya dia terkadang norak.

tapi kenorakannya itu yang bikin orang tertarik.

Haha, aku dan beberapa temanku menemkan bahwa kalau orang norak berpacaran dengan orang norak, hasilnya gak bakalan bagus..

Dan itulah yang terjadi pada temanku itu^^’

dia pacaran dengan cewek yang norak juga (tapi waktu baru jadian, dia gak tau kalo itu cewek norak abis)..

Finally, they broke up.

Kenapa? karena si cowok ilfil (ilang feeling) sama ceweknya yang ternyataaa norak jugaa.. bahkan lebih parah.

maka aku dan teman-temanku meraik kesimpulan kayak gini.

: Cowok Norak + Cewek Norak = Kurang/Tidak Cocok

LOL~♥♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s