Perubahan sifat yang signifikan

Berhubung aku lagi berangkat meninggalkan kota kelahiran menuju kampung orang tua, jadi pengen aja nulis ini di blog.

Hal- hal ini terjadi dengan aku kalau aku lagi pulang ke kampung orang tua.

1. Aku yang biasanya cerewet kalau di rumah, segalanya di komentarin, mendadak jadi pendiam begitu sampai di kampung orang tua;

2. Aku yang biasanya aseeeem banget kalau senyum, begitu tiba di kerumunan para keluarga yang jarang ketemu, tiba-tiba jadi murah senyum. Senyum mewakilkan segalanya;

3. Aku yang biasanya makan kayak naga kelaparan, tiba-tiba jadi malessss banget makan kalau bareng keluarga yang jaraaaaaaaaang banget ketemu;

4. Aku yang biasanya berantakan, barang-barang lempar sana-sini, mendadak jadi anak rapi yang ngurus barang², dan jadi nyuci baju sendiri~

5. Jadi super sok manja dengan orang tua dan beberapa orang tertentu;

6. Jadi cukup sering mengumpat dalam hati terhadap hal² yang gak bisa di ungkapin di hadapan para keluarga “strange”.

7. Terpaksa bela-belain senyum padahal hati menjeriiiiit! Pengeeeen cepeeet pulaaaang!

Yak itulah hal-hal yang aku rasakan bila tiba saatnya pulang kampung.
Beberapa di antaranya sering terjadi namun gak semuanya kerap terjadi kok.
Namun untuk liburan kali ini, semua hal di atas sekarang aku rasain!

_posted from my (thank god!) mobile_

2 thoughts on “Perubahan sifat yang signifikan

  1. It is nice to be with mom’s and dad’s relatives,Nisya.You will know who and what they are.I believe sometimes both you and they need something each other.So,do keep contacting with them even they live in a small village and are not as rich as you.

    Regards

    • yes it’s very nice if you close with them.
      but i never meet them before this holiday.
      i tought before it’ll be fun meet new relatives, but they ignored me.
      so what should i do? they don’t wanna talk to me 😦

Leave a Reply

