Aku nggak nyaman

Beberapa hari belakangan ini aku merasa nggak nyaman berada di rumah aku sendiri.

Pertama sekali gara-gara kakak perempuanku berangkat ke kota lain untuk melanjutkan studi S1-nya dan ini gaak bareat bagi aku.

Kedua, sudah 3 hari keluarga aku datang untuk berlibur. Dan aku nggak tau kenapa aku ngerasa agak sedikit nggak nyaman. Padahal kami sudah setiap tahun bersilaturahmi, tapi kayaknya silaturahmi tahun ini nggak tepat deh waktunya. Lebih agak mengganggu daripada biasanya.

Dan kedua hal tersebut yang menyebabkan aku lebih memilih berada di luar rumah ketimbang aku di rumah. dan syukurlah, nasib baik tengah berpihak dengan aku. Belakangan ini aku sibuk di sekolah, dan kesibukan itu bukan aku ada-adakan supaya nggak balik kerumah. tapi aku memang benar benar lagi sibuknya di kelas^^

Dan malam hari, penghuni rumah hanya tinggal aku dan mama. Kedua orang keluarga aku yang datang itu kalo malam selalu pergi entah kemana, dan aku suka mereka pergi 😛

hari ini mereka seharian nggak ada di rumah, dan aku bisa dengan leluasa tinggal di rumah..

Fyuuuh~ sekarang segala sesuatunya sedang nggak tepat.

aku bosan, muak dan merasa nggak nyaman.

juga aku merasa kesepian…..

Leave a Reply

