membangunkan blog yang molor (≧ヘ≦ )

Wahahahahha!!!

Hello blog molor..

gila udah nyaris setahun aja dari terakhir kali aku nge post di blog ini. Sumpah, wahahahah! Blog ini bener bener molor banget, pas banget dengan judul blognya, Bored blog..

eniwei, kalo dilihat lihat dari beberapa post terakhir, gilaaaaa isinya suka duka (ga semuanya juga sih) perjuangan aku pas mau UN sama SenamPTN nih..

 

mulai dari posting yang ngakunya bakalan hiatus nge net (padahal kenyataannya enggak banget), postingan daftar ujian masuk yang diikutin sampe hasil dari ujian masuk itu sendiri (yang rata-rata gagal)…

and at least sekarang aku udah jadi mahasiswi..

gilaa ciing! Ane mahasiswi, mahasiswi yang merantau lagi… ga pernah kebayang kalo aku bakalan benar benar jadi anak yang merantau -__-

emang daridulu sih harapan aku itu supaya bisa merantau, tinggal sendirian kayak orang-orang lain dan kayak di dorama dorama itu lho, we.. gilaaa yang namanya hidup jauh dari orang tua itu sama sekali nggak enak.

yang biasanya makanan di rumah ada terus, kalo sekarang ini mesti beli sendiri dulu baru bisa makan.

kalo dulu biasanya pakaian itu di cuciin, disetrikain nah sekarang aaaall byy myyyy seeeelf  *nyanyi menderita*

trus yang paling parah itu, kalo SAKIT beeeuuh! kalo sakit ga bakalan deeh bisa manja-manjaan lagi. kalo sakit, cari obat sendiri, cari makan sendiri, harus ke klinik sendiri (ga gitu juga deng, bisa minta temenin teman sih :P)

ya gitulah…

Ehmm… kalo dilihat lihat lagi, garis besar blog aku ini kayakny mesti di rombak deh…

mulai dari halaman rarerorurinrin=me sampai dengan banner blog nya *ngelirik ke atas*

beeuh! Gambar SuJu, ciing.. hahahha! jaman jaman aku SMA banget (emang udah berapa lama jadi mahasiswi, sombong deh (ㅎωㅎ*)7 )

ehm, bukan gitu maksudnya.. hahahah! lihat deh banner nya, gambar suju.. aku suka mereka itu pas awal-awal kelas 12… jadi udah nyaris setahun yang lalu…

trus lihat sebelah kanan, hahahah! ada gambar gif. tegoshi yang tahun 2008! bwahahah! udah lama banget!

trus lagi, mari buka ‘page rarerorurinrin=me’… Nyahaha! masih anak SMA dong statusnya.. anak SMA yang ga tau apa-apa yang manis banget 😛

mana pake dua bahasa lagi. dan ga dipungkiri bahasa Inggris aku masih berlepotan -___-a

kocaaak..kocaaak! gila ini blog pas SMA banget daah..

dan yang pas SMA itu masa-masa terbaik aku seumur-umur hidup ini..

hahaha… udah ah, ngenang-ngenang masa SMA ntar meleleh lagi  (o´д`o)

Hummm.. berhubung judulnya membangunkan blog yang molor, bagusnya ngapain ya sesudah ini?

bagusnya diapaaiiiin ya ini blog? dibiarin sayang, dihapus apalagi… Mmm… mau ngisi apa ya..

hummm….

Ah, sembari mikir (kapan-kapan juga bisa :P) aku pengen nunjukkin kost-an aku.. gilaaaa biaya listriknya per bulan mencekik bangeeeeeeeeeet!! euugh!

taraaaaaaaaaaa, ini kost-an tercinta *muntah*

gimana? hahaha… lumayaaan..

well…. Bakalan nyari inspirasi buat blog ini. bagusnya diapain ya. hahaha, dijadiin tulisan harian aja kali ya 😛

Oh, yoyoi… aku juga ada blog untuk cerpen atau fanfic.. click click

saatnya membangunkan blog yang molor *teriak* WOIIII BANGUUN xD

One thought on “membangunkan blog yang molor (≧ヘ≦ )

Leave a Reply

