bocah nakal = annoying living thing -__-

Two times in a row 😛

Well, everyone. tiga hari ini adalah hari yang paling sibuk, memuakkan, melelahkan dan juga menyedihkan yang pernah aku alamin. Trus juga aku menamai masa-masa sekarang ini dengan istilah The most GALAU month of the year! Oh ya, kegalauan dan kesibukan, dan kemuakan dan kelelahan dan kesedihan ini (kebanyakan dan 😛 )  ga akan berakhir sebelum November dan sea games berakhir -_-

jangan tanya kenapa dan jangan ingatkan kenapa tapi yang pasti aku muak membahasnya.

Bai de wei~ kayaknya tiga hari belakangan ini (jumat-sabtu-minggu) aku bener-bener lagi bad romance dengan yang namanya anak kecil X_____X)

ini yang dimaksudkan bukan anak kecil yang imut-imut, manis manis, cantik/cakep dan bersih ya. Tapi ini anak nakal yang sama sekali ga imut dan jorok -___-a. Kejadiannya selaluuuu di bus pulang menuju daerah kampusku. Kan kampus aku itu jaraknya luar biasa jauhnya dari kota, sekitar satu jam. dan transportasi yang paling umum digunain itu bus kampung (kalo kata orang sih) namanya. Kalo buka hari kuliah, bus itu kebanyakan diisi oleh penduduk desa sekitar kampusku.

Jadi pas pulang dari kota sabtu sore kemaren, aku duduk di depan di samping  pintu  turun, jadi ceritanya di deket pintu depan itu ada tempat duduk serep atau tempat duduk tambahan yang biasa dipake kalo udah overload penumpang. Sabtu sore kemaren yang duduk disana itu ibu-ibu dengan anak laki-lakinya yang umurnya mungkin 3 atau 4 tahun atau 5 tahun lah (ga sempet nanya umurnya, keburu keki). karena bus itu sempit dan kaki panjangku agak tersiksa, jadi aku agak memiringkan posisi duduk supaya kaki aku agak legaan. Dan sore itu aku bener bener capek, sumpah capek nya itu bukan maen, jadi aku berniat tidur karena perjalanan masih satu jam lagi baru nyampe.

Nah, waktu aku baru mulai terkantuk-kantuk, eeeeeh si bocah yang digendong emaknya (yang duduk di bangku serep di samping aku) mulai bertingkah. Dia nangis-nangis! okeeee aku paham kalo anak kecil itu sering gelisah kalo di perjalanan, tapi trust me, tangisan anak itu terdengar sangat menyebalkan dan seperti disengaja biar seisi bus terganggu T__T

alhasil aku batal tidur, okeee aku maklumin. Tapi setelah itu si anak mulai ngelihatin aku dan melet-melet ke arah aku! sial banget kan!?! Jadi aku pelototin balik, eeh dia narik narik baju emaknya niat mau ngaduin! Okeeee aku maklumiin soalny dia baru aja selesai nangis dan lagi nyari hiburan.

Ga berhenti sampe disitu, mameeeen! si bocah itu naroh kakinya (bukan bermaksud subyektif, tapi kaki dia bener bener JOROK! item dan ada bekas luka-luka gitu) di atas barang belanjaan aku yang aku letakin di sebelah aku, di lantai bus. sial banget kan! jadi aku dorong sedikit kakinya supaya ga nginjek lagi, eeeeeeeeeeh! malah aku di melet-meletin lagi sama dia! Sabaaaar, bentar lagi nyampee.

Sudah agak tenang bentar, si bocah ngerengek lagi sama emaknya, jadi si emak ngasih dia gorengan. Dia pegang gorengan itu dengan tangan kanan, trus tangan kirinya nge garuk-garuk kepala (alhasil kukunya item-item), trus dipindahinnya gorenganny ke tangan kiri itu O__O, trus makannya berantakan lagi. Pas habis gorengannya, Astaghfirullaaaaaah, dia nge lap tangannya yang kotor ke celana aku dengan modus naroh tangan ke atas kaki aku. Asli, itu bocah pengen aku cekik di tempat!!!

Ga berhenti sampai sabtu sore aja aku di serang dengan bocah menyebalkan!

pagi ini aku harus berangkat lagi ke kota karena suatu urusan mendadak, jadi aku naek bus itu lagi (karena cuma itu satu2 nya transportasi ke kota di hari sabtu-minggu). Sialnya aku dpet tempat duduk yang disebelahnya ada bocak sekitar 3 atau 4 tahunan. Kali ini bocah perempuan. Emang dia ga semenyebalkan bocah kemaren, tapi bocah yang hari ini itu berisik bangeeeeet! dia sepanjang jalan nyanyi, nanyain inilah itulah, trus rese, pindah pindah posisi, loncat loncat padahal itu tempat sempit -_-

huuf! Aku sangat sangat sangat trauma kalo mau duduk di samping anak-anak lagi kalo di bus itu. apalagi kalo anak-anaknya kayak yang aku ceritain di atas. Makasih deh, mendingan aku berdiri dripada duduk disebelah mereka T__________T

Leave a Reply

