Random : Drama nih~ ( ̄ー ̄)

Aloha~ aloha 2012 ( ̄ー ̄)/

mumpung lagi ga ada kerjaan dan ga tau mau ngapain, jadi aku dari tadi sore ngelakuin blog walking, ke blog blog yang dulu pernah aku singgahin. Baca-baca-baca, jadi pengen ngepost juga, NAH masalahnya aku ga tau mau nulis apa.

Kalo ngecek lagi ke belakang belakang (blog ini) , aku baru sadar, kalo pas SMA tuh aku susah banget nge deskripsikan gimana kesehariannya (HAHA!). Dulu aku banyak banget ngeluhin a-b-c tentang gimana susahnya masa masa SMA yang dipenuhin dengan tugas dsb dsb, tapi kalo dilihat dan dipikir pikir, pas SMA itu adalah masa paling hedon seumur hidupku selama ini. Jadi nyesel dulu sering ngedumel tentang sekolah, padahal nikmatin aja dulu ya? Yaaah, siapa yang tau kalo pas udah kuliah bakalan kangen lagi masa-masa jadi anak nakal di bangku SMA.

Well, barusan cuma mukadimah aja sih. Intinya aku mau cerita tentang Drama Korea yang lagi aku tonton.

HAHA! dulu pas SMA aku dengan lantang bilang kek gini dengan temen-temen “Aku ga tertarik dengan Drama asia selain drama Jepang, apalagi drama korea yang panjang-panjang.” NUH-HUH! Suck that, Rin! sekarang doyan banget ngikutin drama korea, okay, scratch that. bukan doyan banget, aku ngikutin drama yang castnya aku doyanin doang, kalo drama galau sih, makasih deh. Tapi kalo dibandingin lebih doyan drama korea atau film korea, aku lebih milih FILM nya, karena lebih realistis.

By the way, perbedaan yang mencolok banget di drama korea dengan drama jepang itu ya, drama korea itu hampir semuanya (yang aku tonton nih ya, aku ga peduli lah dengan yang ga aku tonton, tapi most of all) si HERO nya itu anak orang kaya, ganteeng, trus cinta gila-gilaan sama HEROINE nya. Yang paling  kaga nahan ya itu, HERO nya anak orang kaya banget, keluarganya itu chaebol (bukan cebol ya, chaebol itu konglongmerat di Korsel).

Trus, most of drama, ada 4 orang yang terlibat cinta, misal nih : Si Mas A cinta dengan si Mbak B, Tapi cinta mereka dihalang oleh si Mbak C yang demen dengan si Mas A, sementara untuk pelarian, si Mbak B deket dan selalu di tolong dengan si Mas D kalo lagi ada masalah dengan si Mas B, dan Mas D itu miris banget cintanya ga disadari sama si Mbak B dan dia cuma bisa nerima dengan lapang dada pada akhirnya.

ATAU kayak gini :

si Mbak B itu awalnya malah cinta dengan Mas D, tapi karena cinta Mas B kuat banget ke dia jadi deh, tetep aja Mas D yang paling miris, seorang diri.

oke, itu random banget tapi kenyataan. TRUS Kalo drama korea itu karena mayoritas (mayoritas loh, mayoritas, not all) dramanya orang berduit ya jadi kita juga mupeng lihatnya, kan?

beda banget sama drama jepang, yang realistis banget kehidupannya ga muluk-muluk. Ga banyak drama jepang yang bikin HERO nya anak konglongmerat, dan konfliknya itu itu aja. Ceritanya variatif. TAPI, tapi entah kenapa (mungkin karena aku nya yang udah jarang ngikutin) drama jepang akhir akhir ini mulai mengecewakan. Ga kaya drama jepang yang pas tahun 2000-2009-an. ga tau deh…

Okay, selesai dengan blabbering tentang perbandingan drama (yang subyektif banget :P), biar post ini agak informatif sedikit, aku pengen nyeritain tentang drama yang lagi aku ikutin.

NAH aku lagi ngikutin 2 drama, yang hari Senin-Selasa itu drama :

SHUT UP! FLOWER BOY BAND.

Kalo ngomongin flower boy band, pasti dibayangin kalo mereka itu cakep (iyalah!) trus pada tajiiiiiir~

nah, beda banget dengan drama ini, FLOWER BOY disini emang cakep, tapi mereka sama sekali ga bisa dibilang tajir karena mereka cuma anak SMA dari keluarga biasa. Ada yang tinggalnya di atap rumah orang, ada yang tinggalnya di tempat billiard punya ortunya, ada juga yang ortunya cuma penyanyi di klub malam. Fokus cerita drama ini tentang anak muda yang ngejar mimpinya buat jadi Band yang beraliran Rock yang terkenal 😀

Tentu aja mereka punya rival, dan rivalnya itulah yang anak orang kayaaaa 😀 Pasti susah dong ya nantinya xD

trus si HEROINE nya bukan anak orang kaya, ayahnya baru bangkrut, jd dia miskin 😛 Tapi aku kurang sreg sama karakternya, soalnya sok imut, kurang tough gitu kesannya.

alasan aku ngikutin drama ini pertama karena ada LEE MINKI, walau cuma cameo 2 episode ( ̄□ ̄;) . Kedua karena drama ini ngingatin aku sama drama drama Jepang yang realistis 😀 Ga bermandikan kemewahan aja, ga ada tuh pake pake Jas keren, barang bermerk dan mobil bagus (kecuali rival mereka di drama ini).

bagus! aku suka lagu-lagunya so far. Paling suka lagu Jaywalking – BANG SUNG JOON. dia Leader band ini sekaligus vocalist. Googled it, you’ll like it xD

pas aku nulis ini posting, drama ini lagi masuk episod ke 7 😀

———————————————-

TRUSS,  drama kedua itu hari Rabu-Kamis :

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN

Kalo ini drama saeguk, baru kali ini aku ngikutin drama saeguk. Drama ini ceritanya tentang perebutan posisi raja dan ratu lah pokoknya bagus, bikin gregetan! Tiap ending episod, aku gigit kuku soalny kesel bakalan nunggu lagi untuk episod selanjutnya.

Ceritanya bagus,, ratingnya tinggi banget, ga nyesel aku ngikutin dari beritanya pas mereka baru mulai baca script 😛

susah kalo diceritain disini, nonton aja langsung mendingan 😛

alasan aku ngikutin drama ini awalnya karena ada JUNG IL WOO, secara dia maen kocak banget di Flower Boy Ramyun Shop, jadi aku ikutin banget, taunya ada SOO HYUN juga disini. ga tau kalo akting si Soo Hyun disini nge gigit banget :3

di episode 5, aku nangis bombay! asli sedih. ceritanya dia kehilangan Crown Princess nya karna sakit. Pemeran-pemeran mereka pas yang cerita masa kecil pada jagoan banget dah! Chemistry nya dapet banget. aku jadi nge fans sama dua bocah cilik ini

Tapi secara jujur aku berpendapat kalo yang jadi HEROINE nya pas dewasa itu kurang memuaskan. Han Ga In (disini dia jadi heroine dengan nama Heo Yeon Woo), emosinya kurang dan berbeda banget dengan Yeon U pas anak anak, jadi feelnya kalo dia itu Yeon U kurang. Lagian Yeon U disini lebih muda 2 tahun daripada Lee Hwon (Kim Soo Hyun) masa pas dewasa, Yeon U jadi jauuuh banget kliatan tua -__-

whatever, so far drama ini DAEBAK!

aku ga sabar nunggu episode 15 dimana Yeon U balik lagi ingatannya :3

googled this drama, I guarantee, You’ll like it xD~

———————————————————————————

Oke deh kalo gitu, itu drama yang lagi aku gandrungin banget. Ga kebayang kalo ntar itu drama udah tamat, semoga ada ganti yang lebih atau sama bagusnya dengan itu :3

semoga bisa jadi referensi menonton drama, ho ho ho     

ハハハハ (≧∇≦)人(≧∇≦) ブハハハ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s