Nowadays~

Nothing much to write  now.

-Lately, i’ve been addicted to SUPER JUNIOR~

as

My sister too.. We are getting very crazy when we watched any of  SuJu Performance 😀

*Aaah~ Nowadays, i was in my boring days.. Study, study, study, and study..

*Plus, My older sister left our city. She gonna stay in other province because  she passed the University entrance exam. huwaaa~ i’m soooo sad, start from  now, i don’t have fangirling friend in real life anymore..

—– Tomorrow I have chemistry End of Chapter test —–

(Noooooooo!!!)

–Aaah~ My Cousin came to my house,

and the atmosphere wasn’t good..

very  “awkward”. *gasp*–

*Last week, Me and my team won Bahasa Indonesia debating competition.

*We got the first place^^ Hahahaha!!! We are the Debaters!!

*we also won English Debating Competition on October last year.

but that time we only got the 3rd place^0^’

*ignore my bad english*

—i Miss my sister 😦 —

Norak+norak= gak cocok

aku nemu sesuatu yang cukup norak di dunia internet..

tapi bukan itu ah yang mau aku ceritain..

aku punya temen sekelas yang namanya mirip dengan salah satu mantan menteri di Indonesia.

Orangnya baek, deket dengan murid perempuan, dan berbakat di bidang teater..

tapi sayangnya dia terkadang norak.

tapi kenorakannya itu yang bikin orang tertarik.

Haha, aku dan beberapa temanku menemkan bahwa kalau orang norak berpacaran dengan orang norak, hasilnya gak bakalan bagus..

Dan itulah yang terjadi pada temanku itu^^’

dia pacaran dengan cewek yang norak juga (tapi waktu baru jadian, dia gak tau kalo itu cewek norak abis)..

Finally, they broke up.

Kenapa? karena si cowok ilfil (ilang feeling) sama ceweknya yang ternyataaa norak jugaa.. bahkan lebih parah.

maka aku dan teman-temanku meraik kesimpulan kayak gini.

: Cowok Norak + Cewek Norak = Kurang/Tidak Cocok

LOL~♥♥

Weekend= Bakar Jagung!!

Hari ini anak kelas aku ngadain acara bakar Jagung di halaman sekolah.

Asyiiik!!!

walo cuma separoh yang datang (dan separoh lagi entahlah, kelaut kali yee) kami teuteup enjoy!!

asyik banget, konblok halaman sekolah aku sampe item gara-gara kami bakar jagung disono.

ampun dah, kaki aku kena bara kecil yang terbang, sakiiit, jadi aku teriaknya agak lebay gituu.. eeeh, malah diketawain sama temen temen dan ditoyor dah kepala aku. (jahat ih)

Aku meneteskan air mata waktu lagi ngebakar jagungnya. Upss.. jangan kira aku orangnya mudah terharu ya.. Ini semua gara gara asap yang sengaja temanku kipasin ke arah kami yang lagi ngebakar jagung di tempat satunya lagi..

Kami foto-foto dengan berbagai kedaan super kocak.

hasilnya? Try this, FB temen aku

bisa kebuka nggak?

Sumpah kami kocak banget, apalagi aku dan kedua temenku iseng-iseng minta fotoin gigi kami yang pake behel baru, alias item-item bekas makan jagung.

hahaha!! sumpah kocaaak banget..

i Love my class! we are getting closer and more solid ryt now!!

walo sebagian anak entah kemana, dan aku cukup kecewa akan ini..

semoga acara selanjutnya bakal dateng semua satu kelas..

GO AKTIVIS!!!

I’m Happy~

I’m Happy, because today i go home earlier.

We have a ceremony at the governor oFfice.

Today we celebrate “101 tahun Kebangkitan Nasional”

which mean National Day of resurrection.

Day where 101 years ago Budi utomo was formed.

Last year, Indonesia celebrated it in Gelora bung karno. and it was amazing!!

Like This:

i’m Happy because finally me and all of my classmate can took some picture together in my school  field!!

YAY!! On August, we will be in our senior year, thats why we want to get more closer each other.

In my class, it’s hard to go somewhere or  do something together.

and nowadays, we realize we have been together for 2 years (and will be 3 years next year). so we couldn’t like this till the end, or we will feel guilty.

I hope we will like this till the end..

Viva AKTIVIS!!!

Guru Kimia aku

Cerita III:

Tadi kami ber-5 lagi maen HP di beranda kelas, trus salah satu teman aku ngebuka internet pake hape dia..

Trus guru Kimia aku datang..

“eeeh… Maen Hape melulu, internetan ya?” mengintip HP temen aku.

“iya pak”

“Coba kalo buka Internet itu ya, cari tugas yang bapak kasih kemaren..Manfaatin dong” ceramahnya dengan wajah cukup datar

“kecil Paaak.. nggak kelihatan di Hp, gak puas kali pak nyari tugas lewat HP” protes temenku itu..

“Kecil ya? Ya udah, kalo gitu taroh kaca yang gede di depan HP nya biar kelihatan lebar” Kata dia sambil mempraktekkan sebuah gaya abstrak tak terdescribe dan ngeloyor pergi setelahnya..

*kami semua cuma terdiam sejenak dan setelah itu tertawaaaaaaa *


Cerita IV:

Sejak cerita tentang guru kimia aku menjadi Idola bagi teman-teman, kayaknya aku bakalan nerusin posting ini deh, hahahah!!

ini terjadi waktu dia menjelaskan peLajaran, dia menulis di papan tulis sambil bawa-bawa buku.

tiba tiba banyak kertas berjatuhan dari buku tersebut.

“Oooooou, yaaaaa, hooooo!!!” sorak kami.

“Surat Siapo tuuuh Paak?”

“Aduuh, Iya nih. Kan Surat dari Ella kemaren. Jadi ketahuan deh”  candanya dengan wajah datar untuk melarikan diri dari rasa malunya.

“Huwaaaaaaa!!” bukannya diam kami malah heboh dan tertawa sampai sakit perut dan mukulin meja..

(Know more bout eLla lihat di postingan She Is..)